Kompas TV entertainment selebriti

Usai Aditya Mukti, Nama Joshua March Terseret Jadi Pemeran Pria Video Mesum Mirip Gisel

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 14:35 WIB
usai-aditya-mukti-nama-joshua-march-terseret-jadi-pemeran-pria-video-mesum-mirip-gisel
Joshua March (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah nama Aditya Mukti, nama Joshua March juga ikut-ikutan diseret netizen yang diduga sebagai pemeran pria dalam video mesum mirip Gisel. Joshua March yang gerah dengan gosip liar tersebut, akhirnya buka suara.

Joshua March tak menampik kalau beberapa minggu setelah video syur atau asusila diduga mirip Gisel muncul di media sosial, akun instagramnya digeruduk oleh warganet.

Joshua March mengakui jika dirinya mendapatkan komentar pedas dan negatif dari warganet, yang menyebut dirinya sangat mirip lelaki dalam video video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

"Iya baru Sabtu kemarin ya bilang saya mirip sama pemeran lekaki di video itu," kata Joshua March mengutip Tribunnews saar ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

"Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (warganet) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit," tambahnya.

Mendapatkan serangan netizen, Joshua mengatakan ia kebingungan. Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Ya saya rada geli ya bacanya. Karena kan miripnya darimana?," ucapnya.

Joshua menilai kemiripan dirinya dengan pemeran lelaki di video syur tersebut hanya pada bagian jenggot atau brewoknya saja.

"Kan di video itu cowoknya dari samping doang. Ya semua kalau brewokan mungkin mirip kali ya. Tapi ya saya masih biarin aja," jelasnya.

Joshua bersyukur tuduhan dirinya mirip dengan video syur atau asusila diduga mirip Gisel belum berdampak kepada keluarganya.

"Keluarga belum tau. Kemungkinan habis ini saya akan kasih tau, karena sudah ramai kan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Joshua March berharap kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia bisa segera terungkap, siapa pelaku atau dua pemeran didalam video itu.

"Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesai lah. Karena ini nuduh sih A, sih B, C, dan lainnya," ujar Joshua March.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.