Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Orang Serang Rumah Calon Wakil Walikota Bontang

Kompas.tv - 1 Desember 2020, 00:53 WIB

BONTANG, KOMPAS.TV - Rekaman video amatir memperlihatkan penyerangan yang dilakukan puluhan orang yang tak dikenal saat mendatangi rumah calon wakil walikota Bontang, Joni Muslim tepatnya di Jalan M. H. Thamrin, Kota Bontang, Kalimantan Timur pada sabtu malam. Videonya pun viral di media social.

Terlihat dalam video yang berdurasi 1 menit 34 detik tersebut, melihatkan perseteruan terjadi antara puluhan orang tak di kenal dengan sejumlah warga pendukung Joni Muslim. Salah satu warga yang merupakan keluarga Joni Muslim berteriak mengajak untuk berduel satu lawan satu.

Terlihat juga sejumlah petugas TNI dan kepolisian yang berada di lokasi menenangkan kedua belah pihak agar bentrok kedua kubu tidak berlanjut, beruntung tak ada korban jiwa saat bentrokan terjadi.

Setelah terjadinya penyerangan tersebut, tim kuasa hukum Joni Muslim melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian. Pihaknya berharap kepolisian segera mengungkap dalang dari penyerangan tersebut.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringorongi  menjelasakan, laporan tersebut sudah di terima dan saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi-saksi dan mengumpulkan bukti terkait peristiwa tersebut.

#CalonWakilWalikota#PenyeranganPuluhanOrang#PenyelidikanPolisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.