Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Presiden Marah Soal Penanganan Covid | TNI Kirim Pasukan Khusus ke Sigi | Polda Panggil

Kompas.tv - 30 November 2020, 21:36 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Marah Soal Penanganan Covid di Indonesia | TNI Kirim Pasukan Khusus ke Sigi | Polda Metro Jaya Panggil Habib Rizieq.

Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Senin, 30 November 2020;

1. Presiden Jokowi kesal saat tahu penanganan Covid-19 di indonesia memburuk. Berdasarkan data Satgas Covid-19 per 29 november 2020, kasus positif Covid-19 Indonesia pecah rekor mencapai 6.267 kasus atau angka tertinggi sejak Covid-19 ditemukan di indonesia. Presiden juga soroti penurunan persentase kesembuhan sebesar 0.59 persen, dibanding pekan lalu.

2. Pemerintah mengutuk keras aksi teror di Sigi, Sulawesi Tengah, yang menewaskan 1 keluarga. Pemerintah akan menggelar operasi Tinombala untuk menangkap kelompok teroris Majelis Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora. TNI akan mengirim pasukan khusus untuk membantu Polri menangkap kelompok pimpinan Ali kKlora itu.

3. Polda Metro Jaya akan memanggil pimpinan FPI Rizieq Shihab dan menantunya Hanif Alatas terkait kasus kerumunan di acara FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Polisi sudah lakukan gelar perkara dan temukan adanya dugaan tindak pidana pelanggaran UU Karantina dan pelanggaran protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.