Kompas TV regional berita daerah

Tega, Tak Diberi Uang Anak Pukuli Ibunya

Kompas.tv - 30 November 2020, 19:19 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Video penganiayaan yang dialami seorang ibu diduga dilakukan anaknya di Palembang Sumatera Selatan, viral di media sosial. Penganiayaan diduga akibat ditolaknya perminta uang anak oleh ibunya.

Seorang ibu yang sehari-hari berjualan sayur di Palembang Sumatera Selatan, diduga dianiaya anaknya. peristiwa terjadi ditengah Jalan Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, II Ulu Palembang.

Peristiwa itu kemudian viral di media sosial, setelah warga yang merekam mengunggahnya.

Dari keterangan warga sekitar tempat kejadian, ibu dipukuli anaknya hingga di lempar batu bata. Warga yang saat itu melihat kejadian mencoba meredakannya.

Alasan penganiayan yang dilakukan anak pada ibunya, menurut warga karena permintaan uang anak ibu tersebut, ditolak ibunya karena dagangannya belum ada yang laku. Penolakan itulah yang membuat anak marah hingga tega menganiaya ibunya.

Warga menduga anak, ibu tersebut mengalami depresi akibat pengaruh minuman keras, hingga tega menganiaya ibu kandungnya.

#Anak #Ibu #Palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.