Kompas TV regional berita daerah

Pesan Kebaikan Ibu Polwan, Disiplin Protokol Kesehatan Demi Memutus Penyebaran Virus Corona

Kompas.tv - 30 November 2020, 18:47 WIB
Penulis : Dea Davina

GORONTALO, KOMPAS.TV - Memutus penyebaran virus corona di lingkungan keluarga dan masyarakat, seorang polisi yang bertugas di Polsek Limboto, Kabupaten Gorontalo terus menerapkan 3M.

Polisi yang juga merupakan seorang ibu ini selalu berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Bripka Ana Maria Musa, seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Limboto, Kabupaten Gorontalo terus menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya.

Di rumah, Bripka Ana Maria Musa yang juga seorang ibu dari kedua anaknya selalu menerapkan 3M seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tak hanya itu, sebagai seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Dutulanaa, Bripka Ana Maria Musa juga memberikan edukasi kepada warga betapa pentingnya disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Pesan yang disampaikan Bripka Ana Maria Musa yang juga merupakan seorang ibu akan pentingnya menerapkan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta menjaga jarak dan hindari kerumunan menjadi pesan kebaikan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang terkasih dari penyebaran covid-19.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x