Kompas TV regional berita daerah

Petugas Gabungan Bagikan Masker Dan Penyemprotan Disinfektan

Kompas.tv - 30 November 2020, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Dinas Perhubungan Kota Sukabumi bersama  Polres Sukabumi Kota dan PMI, menggelar kegiatan sosialisasi 3M dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan diseminasi, sosialisasi dan efek kejut kepada masyarakat bahwa covid-19 belum selesai. Sehingga jangan sampai dengan adanya adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan daerah seolah-olah kembali normal, padahal covid masih ada di sekitar. 

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di angkutan umum ini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, selain itu juga petugas gabungan ini membagikan masker untuk warga. Dengan kegiatan ini diharapkan kesadaran warga lebih meningkat dalam penerapan protokol kesehatan.

Diakuinya telah terjadi peningkatan jumlah pasien Covid-19 di beberapa daerah termasuk Kota Sukabumi. Peningkatan pasien kebanyakan disebabkan oleh transmisi mutasi atau pergerakan, sehingga dengan mematuhi protokol kesehatan dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x