Kompas TV regional politik

Mujiaman Blusukan Menyapa Warga

Kompas.tv - 30 November 2020, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon wakil Wali Kota paslon nomor urut dua, Mujiaman melanjutkan kampanyenya dengan menyapa warga di Banyu Urip Kidul gang 2, Surabaya.

Selain menyapa warga, Mujiaman juga blusukan ke gang-gang di Banyu Urip Kidul gang 2, guna mensosialisasikan dirinya dengan Machfud Arifin sebagai paslon nomor urut dua.

Mantan Direktur PDAM Surya Sembada Surabaya ini, mendapat antusias luar biasa dari warga Banyu Urip Kidul gang 2. Warga menyambut Mujiaman dengan menampilkan tarian remo, dan tak kalah seru pembawa acara dan mujiaman berradu parikan khas budaya Surabaya.

Paslon nomor urut dua ini, memaparkan visi misi dan program program nya  di depan warga. Diantaranya, bantuan beasiswa bagi siswa di Surabaya, bantuan bagi setiap RT sebesar 150 juta per tahun, dan membangun kota Surabaya mulai dari kampung.

Selain memaparkan programnya, Mujiaman bersama warga berkeliling dari gang ke gang untuk mensosialisasikan dirinya dengan pasangannya yakni Machfud Arifin.

Dalam pidatonya, Mujiaman mengajak segenap warga Surabaya khususnya di warga Banyu Urip Kidul gang 2 untuk memenangkan dirinya bersama Machfud Arifin 9 desember mendatang, agar kota Surabaya menjadi kota yang maju dan warganya makmur.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x