Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Lakukan Trauma Healing Pada Warga Desa Lembantongoa

Kompas.tv - 30 November 2020, 16:09 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Pasca kasus pembunuhan dan pembakaran rumah di Desa Lembantongoa Kabupaten Sigi, TNI dan Polri mulai melakukan trauma healing pada korban dan warga yang berada di desa tersebut, selain itu bantuan sembako juga diberikan pada korban.

Dari video kirim Humas Polda Sulawesi Tengah, tampak jajaran Polda Sulawesi Tengah dan Korem 132 Tadulako melakukan trauma healing pada korban dan warga Desa Lembantongoa, aksi ini dilakukan untuk mengobati rasa takut pada warga desa tersebut pasca terjadinya pembunuhan dan pembakaran rumah oleh kelompok MIT Poso.

Akibat kejadian itu warga masih takut untuk bekerja,  selain itu lokasi tempat kejadian itu terisolir jauh dari pusat perekonomian di Kecamatan Palolo, selain melakukan trauma healing, TNI Polri juga berikan bantuan sembako pada warga setempat.

Saat ini Satgas Tinombala juga masih melakukan penyisiran dan pengejaran kelompok Ali Kalora, dari keterangan saksi, pelaku pembunuhan dan pembakaran adalah kelompok teroris yang telah masuk dalam daftar pencarian orang di Poso.

#PoldaSulteng #TraumaHealing #KasusPembunuhan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x