Kompas TV regional politik

Eri Cahyadi Yakinkan Warga Dengan Program Kerakyatan

Kompas.tv - 30 November 2020, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota surabaya nomor urut satu Eri Cahyadi, kembali menyapa warga di daerah Putat Gede Timur kecamatan Sukomanunggal Surabaya. Calon Wali Kota nomor urut satu ini, terus meyakinkan warga dengan program-program kerakyatan.

Menjelang hari pencoblosan tanggal 9 desember mendatang, Eri Cahyadi calon Wali Kota nomor urut satu terus bergerilya mensosialisasikan dirinya, dan visi misi programnya, kepada emak-emak di kawasan Putat Gede Timur kecamatan Sukomanunggal Surabaya.

Emak-emak yang mengenakan kaos bergambarkan Eri Armuji ini, menyanyikan yel-yel dan parikan khas Surabaya saat kedatangan mantan Kepala Bappeko Surabaya itu.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi calon Wali Kota Surabaya ini terus mensosialisasikan program kerakyatannya.

Diantaranya beasiswa ke siswa Surabaya untuk sekolah negeri dan swasta, dan bantuan jaminan kesehatan gratis ke warga kurang mampu. Hal tersebut sebagai bentuk untuk meyakinkan warga, agar memilih dirinya bersama Armuji.

Dalam kesempatan tersebut, Eri Cahyadi juga memberikan contoh ke warga untuk memilih dirinya, dengan memasukkan kertas bertuliskan nomor satu ke dalam kotak suara.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.