Kompas TV regional berita daerah

Penjaga Konter HP Gagalkan Perampokan

Kompas.tv - 30 November 2020, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV –

Dari rekaman video amatir ini terlihat sejumlah warga yang emosi berusaha memukuli satu dari 2 pelaku perampokan yang berhasil ditangkap, polisi yang tiba di lokasi kejadian berupaya sekuat tenaga menyelamatkan pelaku dari amukan masa yang beringas.

Meski sempat kewalahan, polisi akhirnya berhasil mengevakuasi pelaku ke dalam mobil, untuk kemudian dibawa ke Polsek Plered, Purwakarta.

Pelaku yang dalam kondisi mabuk ini belakangan diketahui bernama Denny Hermansyah alias Kunuy, seorang residivis dalam kasus penipuan dan penggelapan.

Lelaki 23 tahun tersebut tertangkap warga saat melakukan aksi perampokan bersama temannya berinisial AT yang masih buron di sebuah konter HP BSA 3, di Jalan Raya Anjun, Kecamatan Plered, Purwakarta.

Menurut saksi mata, sebelum tertangkap kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor mendatangi konter HP dengan berpura-pura sebagai pembeli, salah seorang pelaku berniat numpang ke kamar mandi untuk buang air, namun karena gelagatnya yang mencurigakan, penjaga konter menghalanginya.

Polisi mengamankan barang bukti sebilah golok dan sebuah charger handphone, sementara pelaku akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan Undang-Undang Darurat No 12 tahun 1951.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x