Kompas TV entertainment musik

PENTAGON Tunda Konser Online karena Member Kontak dengan Pasien Covid-19

Kompas.tv - 29 November 2020, 20:11 WIB
pentagon-tunda-konser-online-karena-member-kontak-dengan-pasien-covid-19
Boyband Korea Selatan PENTAGON (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband asal Korea Selatan PENTAGON seharusnya menggelar konser online pada hari ini, Minggu (29/11/2020) pukul 15.00 waktu setempat. Namun konser ditunda karena salah satu member, Yeo One, kontak dengan pasien positif Corona.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Cube Entertainment melalui sebuah pernyataan. Konser bertajuk WE L:VE. itu harus ditunda karena para member harus menjalani karantina mandiri.

"Halo ini Cube Entertainment. Pernyataan ini dibuat untuk memberitahu fans soal keputusan menunda konser PENTAGON, WE L:VE. yang seharusnya digelar pada 29 November pukul 15.00," tulisnya.

Selain Yeo One, personel PENTAGON lainnya juga menjalani tes Covid-19 dan melakukan karantina mandiri.

"Keputusan ini dibuat demi keselamatan dan kesehatan artis dan staf. Kami minta maaf kepada fans yang sudah menantikan konser ini. Kami akan mengikuti protokol pencegahan," tambahnya.

Agensi meminta pengertian fans atas penundaan konser ini. Langkah ini diambil untuk keselamatan semua pihak, baik staf maupun artis.

"Sekali lagi, kami minta maaf karena sudah membuat khawatir. Kami akan merilis pernyataan lagi soal tanggal baru untuk konser online PENTAGON dan detail lain. Terima kasih," tutup pihak agensi.

Pentagon merupakan boy group asal Korea Selatan yang dikenal karena kemampuan mereka memproduksi sendiri lagu-lagu di album yang dirilis. Mereka bahkan dikagumi oleh junir-juniornya dan kerap dijadikan role-model.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.