Kompas TV regional berita daerah

Tagih Sisa Pembayaran Lahan Seorang Warga Dikeroyok

Minggu, 29 November 2020 | 19:11 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seorang warga di Palembang Sumatera Selatan, mengaku menjadi korban pengeroyokan. Akibat penganiayaan itu korban menderita sejumlah luka ditubuhnya.

Ditemani seorang pengacara, Antoni, warga di palembang melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polrestabes Palembang.

Pada Polisi, korban mengaku dikeroyok sejumlah orang saat akan mengambil uang sisa penjualan lahan dari salah satu pengembang Perumahan.

Penganiayaan berawal saat korban, memenuhi undangan pengembang perumahan yang membeli tanahnya dalam rangka mediasi, pembayaran sisa penjualan tanah.

Namun bukan mendapat uang, korban yang datang dengan istrinya dianiaya 8 orang yang tak dikenal korban, membuat korban luka ditubuhnya.

Laporan yang dibuat korban, selain melaporkan tentang penganiayaan itu juga melaporkan pimpinan dari perusahaan pengembang tersebut.

Kini laporan korban sedang dalam penanganan Polisi dari Polrestabes Palembang.

#Warga #PengembangPerumahan #PolrestabesPalembang

                                       

Penulis : KompasTV Palembang





BERITA LAINNYA


Kesehatan

Awas Diet Ekstrem Merajelela

Sabtu, 10 April 2021 | 18:37 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:00
KANTOR BUPATI BLITAR RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG WILAYAH JAWA TIMUR SIANG INI   DAMPAK GEMPA DIRASAKAN HAMPIR DI SELURUH WILAYAH JAWA TIMUR HINGGA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT   BMKG SEBUT PUSAT GEMPA BERADA DI LAUT PADA JARAK 96 KM ARAH SELATAN KOTA MALANG DENGAN KEDALAMAN 25 KILOMETER   KEPALA BMKG STASIUN GEOFISIKA MALANG SEBUT GEMPA YANG DIRASAKAN WARGA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BMKG SEBELUMNYA MENYATAKAN GEMPA DI WILAYAH MALANG TERCATAT MEMILIKI KEKUATAN MAGNITUDO 6,7   SULTAN HB X MINTA WARGA LANSIA BERSEDIA DIVAKSIN AGAR PUNYA IMUNITAS DAN SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH   GUBERNUR YOGYAKARTA SULTAN HAMENGKU BUWONO X JALANI SUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS KEDUA HARI INI   PELABUHAN MERAK TETAP AKAN BEROPERASI LAYANI PENYEBERANGAN BARANG SAAT ATURAN LARANGAN MUDIK DITERAPKAN   PELABUHAN MERAK TAK AKAN LAYANI PENYEBERANGAN UNTUK ORANG SAAT ATURAN LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI DIBERLAKUKAN   POLDA METRO JAYA SEBUT AKAN ADA 20 PERSONEL TAMBAHAN YANG DIKERAHKAN UNTUK MENJAGA JALUR TIKUS KE LUAR JAKARTA   TERAPKAN LARANGAN MUDIK, POLDA METRO JAYA AKAN SIAPKAN 380 PERSONEL UNTUK MENJAGA 8 JALUR UTAMA   ANTISIPASI WARGA MUDIK, POLDA METRO JAYA BERLAKUKAN 8 TITIK PENYEKATAN JALUR UTAMA   BMKG SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 DI MALANG TERASA HINGGA KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN BANTUL   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 GUNCANG MALANG, JATIM, PADA SABTU SIANG PUKUL 14.00 WIB TAK BERPOTENSI TSUNAMI