Kompas TV nasional jalan - jalan

4 Wisata Seru di Lombok - JALAN-JALAN

Minggu, 29 November 2020 | 17:15 WIB

Penulis : Yudho Priambodo

LOMBOK, KOMPAS.TV - Halo teman jalan  Steffy dan Putri  Jalan-Jalan ke Lombok  mereka melihat kesiapan Lombok dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menyambut wisatawan.

Perjalanan Steffy dan Putri dimulai dengan belajar surfing di Pantai selong belanak tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mandiri selanjutnya Steffy dan Putri mengunjungi kebun kopi serta melihat proses pengolahan kopi khas Lombok selesai melihat proses pengolahan kopi Steffy dan Putri belajar menenun di sukarare perjalanan mereka  ditutup dengan island hoping dan snorkeling di Sekotong.
 
Semuanya cuma ada di indonesia aja  saksikan Jalan-Jalan Minggu 29 november 2020 pukul 10.30 wib hanya di kompas tv.

Pulau Lombok (jumlah penduduk pada tahun 2001: 2.722.123 jiwa) adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelah barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa.

Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km² menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x