Kompas TV entertainment film

Netfilx Segera Tayangkan Film Perdana Bertema Drama Musikal "The Prom"

Kompas.tv - 29 November 2020, 13:14 WIB
netfilx-segera-tayangkan-film-perdana-bertema-drama-musikal-the-prom
Film Prom (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix diketahui bakal segera menghadirkan film bertema drama musikal perdananya berjudul The Prom. The Prom disebut akan tayang pada tanggal 11 Desember 2020.

Film ini sendiri disutradarai oleh Ryan Murphy dan turut diramaikan oleh beberapa bintang papan atas seperti aktris pemenang Academy Award Meryl Streep dan Nicole Kidman, serta aktor pemenang Tony Award, James Corden.

Menjelang penayangannya, The Prom mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan warna-warni serta kemeriahan musik dan tarian yang akan mengisi film musikal ini. 

Berkisah mengenai Emma Nolan (Jo Ellen Pellman), seorang siswa SMA di Indiana yang merasa sedih ketika kepala Persatuan Orang Tua, Murid, dan Guru (Kerry Washington) melarangnya untuk hadir di acara prom bersama kekasihnya, Alyssa (Ariana DeBose), meski telah mendapatkan dukungan dari sang kepala sekolah (Keegan-Michael Key).

Sementara itu, dua bintang panggung New York City yang sedang ingin memperbaiki reputasi mereka, Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden), memutuskan untuk membantu Emma bersama dengan dua teman mereka lainnya, Angie (Nicole Kidman) dan Trent (Andrew Rannells).

Keempatnya pun justru mendapati kehidupan mereka berubah seiring perjuangan mereka menolong Emma dalam mewujudkan impiannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x