Kompas TV entertainment selebriti

Anaknya Masuk ICU, Oki Setiana Dewi Banjir Doa dari Anak-anak di Palestina

Kompas.tv - 29 November 2020, 12:47 WIB
anaknya-masuk-icu-oki-setiana-dewi-banjir-doa-dari-anak-anak-di-palestina
Oki Setyana Dewi (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Oki Setiana Dewi mendapat dukungan dari semua orang, termasuk dari anak-anak yang berada di Palestina untuk kesembuhan Sulaiman.

"Hikmahnya adalah saya mendapat support luar biasa dari para netizen. Ada beberapa yang mengirimkan doa, termasuk anak-anak Palestina, jadi Indonesia ini punya TKI Indonesia yang ada di Palestin, orang-orang Indonesia, sahabat-sahabat juga jadi doa dari anak-anak Palestin berkat dari anak-anak Indonesia yang ada di sana," tutur Oki Setiana Dewi mengutip Grid.ID saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Semenjak tertimpa musibah, Oki Setiana Dewi mengaku mendapat banyak dukungan dari teman-teman netizen yang membuat Oki kuat menghadapi cobaan ini. 

"Banyak telepon banyak SMS tanyain kabar anak terus, rata-rata yang menghubungi saya punya anak juga 'gapapa Ki dulu anakku masuk ICU juga kok' jadi banyak banget temen-temen yang kaya support dan netizen banyak banget yang saling bercerita,"

"Saya enggak nyangka mereka bercerita jadi mereka memberikan kekuatan, support saya merasa mendapat cinta dari banyak orang, dapat doa. Jadi doakan saja semoga semakin membaik," ucap Oki.

Oki Setiana Dewi berharap dengan doa dan semangat dari semua orang, anaknya bisa cepat pulih dan berkumpul kembali bersama dengan orangtuanya dan ketiga kakaknya.

"Insya Allah beberapa hari ke depan udah boleh pulang, tapi ya itu saya mendapat doa dari banyak orang, bersyukur dengan apa yang saya alami. Allah yang punya, Allah yang berkehendak. Doa tulus untuk Sulaiman semoga cepat pulang," ujar Oki Setiana Dewi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.