Kompas TV entertainment selebriti

Ibunya 3 Kali Gagal Berumah Tangga, Azka Corbuzier Tegas Tak Malu dengan Kalina Ocktaranny

Kompas.tv - 29 November 2020, 11:37 WIB
ibunya-3-kali-gagal-berumah-tangga-azka-corbuzier-tegas-tak-malu-dengan-kalina-ocktaranny
Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Sumber: Instagram.com/kalinaocktaranny)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kalina ocktaranny diketahui sudah tiga kali menikah, bahkan dari dua pernikahan terakhirnya, kehidupan rumah tangga Kalina Ocktaranny hanya bertahan seumur jagung. Hal ini pun menjadi bulan-bulanan para netizen.

Kalina Ocktaranny pun mulai menjelaskan perihal tentang kehidupannya kepada Azka.

"Aku telepon anaknya. Jadi di saat ulang tahun aku yang kemarin, aku tanya sama Azka, 'Ca, kamu udah denger cerita tentang mama di luar?'. 'Apa?'. 'Tentang kenapa Mama cerai lagi, begini begitu'. 'Nope (tidak)'. 'Mama mau bilang, sekarang sama kamu daripada kamu denger dari orang'."

"Aku ceritain mama begini begini," ungkap Kalina Ocktaranny, dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (18/11/2020). 

Saat itu, Azka sempat protes kenapa Kalina Ocktaranny tak tegas dalam memutuskan jalan hidupnya.

"Jadi aku coba menjelaskan pokoknya yang bisa masuk ke pikiran dia, tapi tanpa aku harus menjelekkan atau mengurangi atau menambahkan keadaan yang ada," ungkap Kalina Ocktaranny.

Akhirnya, rasa lega dirasakan Kalina Ocktaranny karena anaknya tersebut mampu bersikap dewasa dan pengertian. Bahkan, Azka memberikan jawaban bijaksana yang menghibur hati Kalina Ocktaranny yang tengah galau.

"Dia mengerti dan aku sempet mau nangis depan dia  tapi aku berusaha nahan."

"Aku nanya, 'Azka malu punya mama seperti Mama?' Jawaban dia, 'No, Azka nggak malu, kalau ada temennya ngomong tentang mamanya nggak peduli, kan Azka udah tahu yang sebenarnya dari mamanya'," cerita Kalina Ocktaranny.

"Di situ aku merasa, ya Allah Alhamdulillah banget, anak aku baru umur 14 tahun tapi udah bisa aku ajak komunikasi dan mengerti bahwa sebenarnya ini semua bukan kesalahan penuh dari ibunya," tutup Kalina Ocktaranny.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.