Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Bogor Minta Kejelasan Soal Tes Swab Rizieq Shihab

Kompas.tv - 28 November 2020, 23:14 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BOGOR, KOMPAS.TV - Pimpinan Front Pembela Islam atau FPI Rizieq Shihab menjalani perawatan medis di RS UMMI Bogor, Jawa Barat, seusai bertemu dengan banyak orang.

Sebelumnya pula, pihak keluarga menolak permintaan tes usap atau swab corona bagi Rizieq Shihab.

Mengecek kondisi kesehatan pimpinan FPI Rizieq Shihab, Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Muspida, datang ke RS UMMI pada 27 November 2020 malam.

Selain mengecek kesehatan Rizieq Shihab, Bima Arya juga datang untuk berdiskusi terkait penolakan tes swab corona oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, Pemkot Bogor telah mengirimkan petugas dari dinas kesehatan yang juga tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor untuk melakukan tes swab kepada Rizieq Shihab dan keluarganya.

Namun, Rizieq Shihab dan keluarga menolak untuk dites swab. Rizieq diketahui menjalani perawatan medis di RS UMMI Bogor sejak 25 November 2020.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x