Kompas TV regional berita daerah

Bertransaksi Dengan Polisi, Pengedar Sabu Ditangkap

Kompas.tv - 28 November 2020, 22:54 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS TV - Seorang pengedar sabu di Jember, Jawa Timur, berhasil ditangkap polisi pada Jumat pagi. Polisi berhasil menangkap pelaku setelah menyamar sebagai pembeli.

Maskur Asmuri, warga Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur ditangkap polisi karena menjadi pengedar sabu. Penangkapan di kawasan Jember Selatan ini berawal dari penyamaran anggota Reskoba Polres Jember sebagai pembeli.

Polisi yang menyamar melakukan percakapan dengan pelaku melalui aplikasi whatsapp dan sepakat bertemu di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Gumukmas, Jember. Pada saat pelaku hendak bertransaksi, sejumlah polisi yang ditemani warga setempat melakukan penggerebekan.

Polisi berhasil mengamankan sabu seberat 50 gram yang terbagi dalam 2 paket besar, 1 buah alat timbang elektrik dan telepon genggam sebagai media transaksi.

Baca Juga: Dikendalikan Suami Dari Lapas, Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Narkoba

Menurut Kasatreskoba Polres Jember, AKP Dika Hadiyan, pelaku merupakan anggota pengedar sabu jaringan Madura dan kerap mengedarkan narkoba di kawasan Jember Selatan dan sekitarnya.

Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk memburu pemasok yang sudah diketahui identitasnya.

 

#PengedarSabu #BandarNarkoba



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x