Kompas TV entertainment musik

Weird Genius Gandeng Tabitha Nauser di Lagu 'All In' untuk Anthem Game League of Legends: Wild Rift

Sabtu, 28 November 2020 | 20:27 WIB
weird-genius-gandeng-tabitha-nauser-di-lagu-all-in-untuk-anthem-game-league-of-legends-wild-rift
Weird Genius gandeng penyanyi Singapura Tabitha Nauser di lagu All In untuk anthem game League of Legends Wild Rift (Sumber: Instagram @weird.genius)

KOMPAS.TV - Perusahaan pengembang permainan video asal Amerika Serikat, Riot Games meluncurkan kolaborasi musik bersama grup EDM asal Indonesia, Weird Genius.

Weird Genius kali ini menggandeng penyanyi Tabitha Nauser dalam lagu bertajuk 'All In'. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Weird Genius dengan Riot Game.
 
Lagu All In memang ditujukan sebagai anthem untuk permainan League of Legends: Wild Rift keluaran Riot Games.

Hal ini juga didasarkan pada personil Weird Genius yang sangat dekat dengan dunia games. Bahkan salah satu personelnya yaitu Reza Arap dulunya dikenal sebagai Youtuber Gaming dan sudah mencoba berbagai macam game online.  

"Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir-akhir ini. Jadi kesempatan ini sangat menarik," kata Reza Arap dalam keterangan tertulisnya.

Kolaborasi ini ditujukan untuk merayakan peluncuran League of Legends Wild Rift, game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat dinantikan di Indonesia.

"Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal. Kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini," ujar Marc Johns berbincang virtual, Jumat (27/11/2020).

Marc Johns merupakan Kepala Pemasaran Asia Tenggara yang memimpin tim di balik beberapa lagu kebangsaan League of Legends: World Championship milik Riot termasuk RISE dan Legends Never Die.

Penulis : Anjani Nur Permatasari


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:35
PEMIMPIN MAYORITAS SENAT AS DARI PARTAI DEMOKRAT SCHUMER: SIDANG PEMAKZULAN DONALD TRUMP DIMULAI 8 FEBRUARI 2021   IRAN MEMINTA JOE BIDEN CABUT SANKSI YANG DITERAPKAN DONALD TRUMP UNTUK MENYELAMATKAN KESEPAKATAN NUKLIR 2015   SENAT AMERIKA SERIKAT TUNDA SIDANG PEMAKZULAN MANTAN PRESIDEN DONALD TRUMP SELAMA DUA PEKAN KE DEPAN   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 23 JANUARI 2021 TURUN RP 4.000 MENJADI RP 957.000 PER GRAM   PT BIO FARMA MEMPREDIKSI 4 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SIAP DIDISTRIBUSIKAN PADA FEBRUARI 2021   KEMENKES: HINGGA SAAT INI SUDAH LEBIH DARI 132.000 TENAGA KESEHATAN YANG DISUNTIK VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19: HINGGA SAAT INI, 545 LIANG LAHAT DARI TOTAL KAPASITAS 556 UNIT TPU SRENGSENG SAWAH SUDAH TERPAKAI   POSITIF COVID-19, DONI MONARDO MENGIMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA DAN DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 TANPA GEJALA   PEMPROV DKI TENGAH MENYIAPKAN SEJUMLAH CARA UNTUK MENGATASI KRISIS LAHAN PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   WAGUB DKI RIZA PATRIA: PERMASALAHAN KRISIS LAHAN PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19 BUKAN HANYA TERJADI DI JAKARTA   TIM DVI RS POLRI: DARI 49 KORBAN YANG TERIDENTIFIKASI, 40 JENAZAH DI ANTARANYA TELAH DISERAHKAN KEPADA PIHAK KELUARGA   HINGGA 22 JANUARI 2021, TIM DVI RS POLRI TELAH MENGIDENTIFIKASI 49 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   PTPN LAPORKAN RIZIEQ SHIHAB KE BARESKRIM POLRI SOAL PENGGUNAAN LAHAN TANPA IZIN PONDOK PESANTREN DI MEGAMENDUNG