Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Merasa Bersyukur Populer di Tengah Kesulitan Pandemi Corona

Kompas.tv - 28 November 2020, 20:04 WIB
rizky-billar-merasa-bersyukur-populer-di-tengah-kesulitan-pandemi-corona
Rizky Billar (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Billar menjadi populer karena masalah asmaranya, yakni ditinggal menikah dengan teman spesialnya, Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang Juli 2020 lalu.

Kemudian, Rizky Billar dipertemukan dengan pedangdut Lesty Kejora, yang ditinggal menikah dengan Rizki Syarafuddin di bulan yang sama.

Pria yang akrab disapa Billar itu tak menampik dirinya terkenal di saat pandemi covid-19.

"Tahun 2020 dimana banyak sekali kesulitan yang dirasakan orang-orang, tahun 2020 ini saya merasa beruntung sekali," kata Rizky Billar ketika di temui di acara SCTV Awards, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/11/2020) malam.

Saat pandemi Covid-19 pria berusia 25 tahun itu justru meraih puncak popularitasnya di dunia entertaint, yang sudah ia jalani selama lima tahun ini.

"Pandemi ini saya mendapatkan keberkahan, rezeki yang luar biasa dari Allah SWT, dan saya sampai berada di titik luar biasa sekali dimana banyak orang yang mendukung dan mencintai saya," ucapnya.

"Ya saya termasuk orang yang beruntung. Karena banyak orang kehilangan pekerjaan, saya justru dikasih kesempatan menghibur masyarakat di rumah," tambahnya.

Ditambah lagi, Rizky Billar mendapatkan piala penghargaan dari SCTV Awards 2020 kategori Artis Paling Sosmed.

Rizky Billar menegaskan dirinya tak pernah puas meski sudah meraih apa yang ia inginkan semenjak terjun ke dunia entertaintment.

"Ke depan saya akan terus belajar, menggali potensi diri saya, dan insya allah tahun depan banyak piala, amin," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar menilai bahwa ia tidak menyangka menjadi populer. Semua berkat penggemarnya yang terus mendukungnya dalam berkarier.

"Ini hal yang tidak pernah saya sangka-sangka sebelumnya. Terima kasih sudah support dan mencintai saya," ujar Rizky Billar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x