Kompas TV entertainment selebriti

Mau Langsung Nikah, Ria Ricis Tegaskan Ogah Diajak Pacaran

Kompas.tv - 28 November 2020, 19:37 WIB
mau-langsung-nikah-ria-ricis-tegaskan-ogah-diajak-pacaran
Ria Ricis (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ria Ricis mengaku belum mau terburu-buru menikah karena takut salah memilih pasangan untuk menjadi imamnya. Ia mengaku mencari pasangan bukan prioritasnya saat ini.

"Enggak terlalu pengin punya pacar. Karena setiap hari sibuk ketemu orang," kata Ria Ricis yang ditemui di kediamannya, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Menurut wanita berusia 25 tahun itu, memiliki pasangan diduga akan menjadi penghambat dalam aktivitas dan perjalanan kariernya. Sehingga, Ria Ricis belum mau berkomitmen dengan lelaki yang sedang mendekatinya atau menjadi teman spesialnya.

"Karena kalau punya pasangan kudu atur waktu berdua. Sementara ini aja aku masih harus kerja dan ketemu orang banyak. Jadi enggak terlalu lah punya pacar," ucapnya.

Namun, adik kandung desainer dan ustadzah Oki Setiana Dewi itu tak menampik kalau menikah, menjadi prioritas utamanya dalam hidup, meski menunggu kesiapan hati dan mentalnya.

"Jadi aku sih ngalir aja ya. Takut pengin ini itu, ternyata berbanding terbalik dan mengecewakan semua orang. Karena (menikah) kan urusan pribadi, jadi simpan aja gausah diumbar," jelasnya.

"Umbarnya nanti aja kalau sudah yakin," tambahnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis membocorkan kriteria lelaki yang bisa menjadi kekasihnya itu, yang paling utama adalah satu iman dengannya.

"Yang penting seiman lah. Terus dia adalah cowok yang baik dan sehat. Tapi kita lihat kedepannya," ujar Ria Ricis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.