Kompas TV entertainment selebriti

Mau Langsung Nikah, Ria Ricis Tegaskan Ogah Diajak Pacaran

Sabtu, 28 November 2020 | 19:37 WIB
mau-langsung-nikah-ria-ricis-tegaskan-ogah-diajak-pacaran
Ria Ricis (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

JAKARTA, KOMPAS.TVRia Ricis mengaku belum mau terburu-buru menikah karena takut salah memilih pasangan untuk menjadi imamnya. Ia mengaku mencari pasangan bukan prioritasnya saat ini.

"Enggak terlalu pengin punya pacar. Karena setiap hari sibuk ketemu orang," kata Ria Ricis yang ditemui di kediamannya, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Menurut wanita berusia 25 tahun itu, memiliki pasangan diduga akan menjadi penghambat dalam aktivitas dan perjalanan kariernya. Sehingga, Ria Ricis belum mau berkomitmen dengan lelaki yang sedang mendekatinya atau menjadi teman spesialnya.

"Karena kalau punya pasangan kudu atur waktu berdua. Sementara ini aja aku masih harus kerja dan ketemu orang banyak. Jadi enggak terlalu lah punya pacar," ucapnya.

Namun, adik kandung desainer dan ustadzah Oki Setiana Dewi itu tak menampik kalau menikah, menjadi prioritas utamanya dalam hidup, meski menunggu kesiapan hati dan mentalnya.

"Jadi aku sih ngalir aja ya. Takut pengin ini itu, ternyata berbanding terbalik dan mengecewakan semua orang. Karena (menikah) kan urusan pribadi, jadi simpan aja gausah diumbar," jelasnya.

"Umbarnya nanti aja kalau sudah yakin," tambahnya.

Penulis : Ade Indra Kusuma


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:44
PVMBG: STATUS GUNUNG RAUNG DI JAWA TIMUR NAIK MENJADI WASPADA (LEVEL II)   PEMPROV DKI BUKA LAHAN BARU PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA DI TPU BAMBU APUS, JAKTIM   PEMKAB TEMANGGUNG, JATENG, SIAPKAN 125.000 BIBIT POHON UNTUK HIJAUKAN LAHAN KRITIS   STRIKER MANCHESTER CITY SERGIO AGUERO POSITIF TERINFEKSI KORONA   SINGAPURA DAN SPANYOL JADI TUAN RUMAH TURNAMEN TENIS INTERNASIONAL ATP 250   SEBANYAK 32 ORANG MENINGGAL AKIBAT BOM BUNUH DIRI DI PASAR TAYARAN SQUARE, BAGHDAD, IRAK   PRESIDEN AS JOE BIDEN BAKAL UPAYAKAN PERPANJANGAN PERJANJIAN PENGURANGAN SENJATA NUKLIR ANTARA AS-RUSIA   WHO: JANGAN PANIK, SEMUA ORANG AKAN KEBAGIAN VAKSIN KORONA   SOAL CALON VAKSIN KORONA, WHO: ADA 64 MEREK YANG SEDANG DIUJI KE MANUSIA, 22 DI ANTARANYA DALAM UJI MASSAL TAHAP AKHIR   MODERNA TENGAH MENGKAJI KEMUNGKINAN ADANYA REAKSI PADA VAKSIN KORONA BUATANNYA   RUANG ISOLASI PASIEN KORONA DI RS HAMPIR PENUH, PEMKOT KUPANG, NTT, SIAPKAN PUSKESMAS OELETA SEBAGAI TEMPAT ISOLASI   BMKG: 1-21 JANUARI 2021, HAMPIR SETIAP HARI TERJADI GEMPA DI INDONESIA DENGAN 54 GEMPA   MK MEREGISTRASI 132 PERKARA SENGKETA HASIL PILKADA 2020 DARI TOTAL SEBANYAK 136 PERMOHONAN YANG DITERIMA   MK: PALING LAMA 24 MARET 2021 SEMUA SENGKETA PILKADA 2020 HARUS SUDAH DIPUTUS