Kompas TV regional berita daerah

Menebak Arah Politik Pengusaha Muda Makassar

Kompas.tv - 28 November 2020, 17:31 WIB
menebak-arah-politik-pengusaha-muda-makassar
Deklarasi dan Peresmian Command Center Repmas, Menebak Arah Politik Pengusaha Muda Makassar (Sumber: kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, Para calon terus meningkatkan manuver politiknya dan menggait dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dipekan jelang masa tenang.

Kampanye tatap muka dengan protokol kesehatan hingga kampanye virtual dijajal dipekan terakhir masa kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota makassar 2020

Pasangan Danny pomanto-fatmawati menggelar deklarasi dan peresmian pusat komando relawan pengusaha muda makassar atau REPMAS dijalan ratulangi makassar.

Ketua relawan muda makassar omar sahar mengungkapkan, pihaknya berani mengambil sikap dengan seluruh kekuatan REPMAS untuk mendukung danny pomanto-fatmawati "seluruh relawan pengusaha muda makassar menyampaikan komitmen dukungan dengan menggelar deklarasi dan peresmian command center,prinsip kami kegotong royongan,kemandirian dan kebersamaan,kami bukan relawan kacang goreng,tapi akan ada kegiatan lanjutan,issunya adalah ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, generasi kami adalah generasi muda dan generasi muda adalah swingvoter"ungkap omar.
Menurut danny pomanto yang hadir dalam deklarasi repmas, mengungkapkan "optimisme saya bahwa peran pemuda dimasa pandemi ini utamanya dalam menyelamatkan indonesia dari keterpurukan ekonomi akibar covid, ruang besar pelaku ekonomi muda melalui UMKM dapat menopang ekonomi kota makassar akan berkembang dan didukung pemerintah jika danny fatma dipilih"pungkas danny.
 
Ditempat lain, pasangan appi rahman menggencarkan kampanye door to door dengan membagikan masker dan hand sanotozer "kami lebih mementingkan kesehatan masyarakat dan menyapa langaung masyarakat"ungkap munafri arifuddin

Sementara itu syamsul rizal yang akrab disapa daeng ical menggelar pertemuan di sejumlah posko kemenangan untuk menghadirkan internet geratis ditiap kelurahan "kami berupaya menyerap aspirasi masyarakat dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat,utamanya dimasa pandemi seperti saat ini"pungkas daeng ical.

Sementara itu pasangan irman yasin limpo dan zunnun menyapa warga secara virtual dan pertemuan sejumlah relawan serta srikandi IMUN disejumlah wilayah makassar. "Militanasi Srikandi makassar menyapa masyarakat dengan menyampaikan kebutuhan masyarakat,bukti IMUN menyapa masyarakat di seratus lebih kelurahan"ungkap Ati relawan srikandi IMUN.

Peran pemuda dipemilihan kepala daerah menjadi momentum gerakan pemuda menentukan secara bijak pemimpin makassar 5 tahun kedepan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x