Kompas TV entertainment selebriti

Kian Terkenal, Raffi Ahmad Titip Pesan Pada Dimas "Ahmad"

Sabtu, 28 November 2020 | 14:59 WIB
kian-terkenal-raffi-ahmad-titip-pesan-pada-dimas-ahmad
Pembawa acara Raffi Ahmad (kiri) dan Dimas Ramadhan (kanan). (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara Raffi Ahmad mengucap syukur Dimas Ramadhan kini mulai sibuk syuting. Raffi mengatakan saat ini Dimas mulai meniti karier di industri hiburan Indonesia.

Dia berpesan kepada pemuda yang sangat mirip dengannya itu, Raffi meminta agar Dimas harus selalu ramah dan terus berusaha dalam kariernya.

"Ya Alhamdulillah, dia belajar buat berproses, yang penting dia tetap humble, tetap baik," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

Raffi Ahmad banyak memberikan arahan pada Dimas yang sudah mulai dikenal. Bagi Raffi, sopan santun dan sikap yang ramah menjadi hal yang harus selalu menjadi pegangan.

Baca Juga: Masuk Keluarga Rans, Raffi Ahmad Ungkap Sifat Asli Dimas Kembarannya

"Ya yang penting harus humble, harus baik, harus sopan santun yang paling penting itu sih," ujar Raffi lagi.

Selain itu Raffi Ahmad tak banyak menjelaskan perubahan yang dialami Dimas Ahmad setelah sering berkunjung ke rumahnya. Raffi selalu mementingkan sikap rendah diri dari Dimas Ahmad.

Penulis : Dian Septina


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:26
PEMIMPIN MAYORITAS SENAT AS DARI PARTAI DEMOKRAT SCHUMER: SIDANG PEMAKZULAN DONALD TRUMP DIMULAI 8 FEBRUARI 2021   IRAN MEMINTA JOE BIDEN CABUT SANKSI YANG DITERAPKAN DONALD TRUMP UNTUK MENYELAMATKAN KESEPAKATAN NUKLIR 2015   SENAT AMERIKA SERIKAT TUNDA SIDANG PEMAKZULAN MANTAN PRESIDEN DONALD TRUMP SELAMA DUA PEKAN KE DEPAN   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 23 JANUARI 2021 TURUN RP 4.000 MENJADI RP 957.000 PER GRAM   PT BIO FARMA MEMPREDIKSI 4 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SIAP DIDISTRIBUSIKAN PADA FEBRUARI 2021   KEMENKES: HINGGA SAAT INI SUDAH LEBIH DARI 132.000 TENAGA KESEHATAN YANG DISUNTIK VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19: HINGGA SAAT INI, 545 LIANG LAHAT DARI TOTAL KAPASITAS 556 UNIT TPU SRENGSENG SAWAH SUDAH TERPAKAI   POSITIF COVID-19, DONI MONARDO MENGIMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA DAN DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 TANPA GEJALA   PEMPROV DKI TENGAH MENYIAPKAN SEJUMLAH CARA UNTUK MENGATASI KRISIS LAHAN PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   WAGUB DKI RIZA PATRIA: PERMASALAHAN KRISIS LAHAN PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19 BUKAN HANYA TERJADI DI JAKARTA   TIM DVI RS POLRI: DARI 49 KORBAN YANG TERIDENTIFIKASI, 40 JENAZAH DI ANTARANYA TELAH DISERAHKAN KEPADA PIHAK KELUARGA   HINGGA 22 JANUARI 2021, TIM DVI RS POLRI TELAH MENGIDENTIFIKASI 49 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   PTPN LAPORKAN RIZIEQ SHIHAB KE BARESKRIM POLRI SOAL PENGGUNAAN LAHAN TANPA IZIN PONDOK PESANTREN DI MEGAMENDUNG