Kompas TV nasional sapa indonesia

Pelepasan Ekspor Produk Ikan ke Korea Selatan

Kompas.tv - 28 November 2020, 11:55 WIB
Penulis : Merlion Gusti

DENPASAR, KOMPAS.TV - Mentri Perdagangan meresmikan sistem gudang resi komoditas ikan dan sekaligus melepas ekspor produk ikan di Pelabuhan Benoa Denpasar Bali. 

Ekspor ikan ini diharapkan menjadi angin segar bagi nelayan, di tengah masih sepinya industri pariwisata di Bali.

Mentri perdagangan agus suparmanto secara resmi membuka sistem gudang resi komoditas ikan di PT Perikanan Nusantara, Perinus, di wilayah pelabuhan Benoa, Badung Bali, Jumat pagi. 

Tidak hanya meresmikan sistem gudang resi, menteri perdagangan juga berkesempatan melepas langsung ekspor 15 ton produk ikan tuna ke Korea Selatan.  

Agus Suparmanto menjelaskan, dengan kondisi pariwisata yang mengalami penurunan di saat masa pandemi, maka ekspor produk perikanan ini, menjadi salah satu alternatif yang di lakukan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat saat ini.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x