Kompas TV nasional berita kompas tv

Mengenal Program J3K, Inisiatif Gojek Bantu Cegah Penularan Covid-19

Kompas.tv - 28 November 2020, 03:00 WIB

KOMPAS.TV - Menghadapi pandemi covid-19, Gojek Indonesia wilayah Medan, Sumatera Utara, menggelar pertemuan rutin dengan mitra driver untuk memperkuat komitmen pencegahan covid-19

Gojek sebagai aplikasi super terdepan di Asia Tenggara mendukung pemerintah dalam menegakkan komitmen pencegahan covid-19.

Hingga saat ini, dukungan tersebut terus berjalan dengan melaksanakan penerapan J3K yaitu Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan.

Pertemuan dilakukan di salah satu posko aman Gojek di Kawasan Ringroad Jalan Gagak Hitam Kota Medan ini, diperuntukkan bagi mitra driver GoRide, GoCar dan juga pelayanan GoFood.

Bagi driver yang tidak hadir ke posko ini, maka sistem aplikasi pada driver tidak dapat digunakan. Ini merupakan upaya Gojek dalam memastikan seluruh mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan aman.

Seluruh mitra Gojek yang hadir mendapat arahan dari Juru Bicara Covid-19 Sumatera Utara, dokter Aris Yudhariansyah yang mengatakan mitra Gojek tetap harus menjaga dan mengikuti protokol kesehatan demi keamanan mitra dan konsumen.

Bagi seluruh mitra GoRide ataupun GoCar mendapatkan layanan disinfeksi kendaraan dan helm, pendistribusian masker, hairmet, hand sanitizer, dan juga sekat bagi pengemudi GoCar.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x