Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] KPK Geledah Kantor Menteri KKP, OTT Wali Kota Cimahi, Unsur Pidana Kerumunan Petamburan

Kompas.tv - 27 November 2020, 23:04 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belasan mobil rombongan tim penyidik KPK sambangi kantor kelautan dan perikanan untuk melakukan penggeledahan. Dalam rombongan, tampak penyidik senior KPK Novel Baswedan. Kedatangan Tim penyidik KPK ini disambut perwakilan kementerian KKP dan pihak keamanan setempat. Sebelumnya, Edhy Prabowo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap benih lobster.

Komisi Pemberantasan Korupsi telah berhasil lakukan operasi tangkap tangan Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna. Ajay ditangkap KPK bersama sejumlah orang terkait dugaan kasus korupsi pengadaan rumah sakit di Cimahi. Sebelumnya, KPK juga pernah mengusut kasus korupsi Wali Kota Cimahi sebelumnya Atty Suharti pada tahun 2016.

Polda Metro Jaya temukan unsur pidana dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara akad nikah putri Rizieq Shihab di Petamburan pada 14 November lalu. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan hal tersebut merupakan hasil dari gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik beberapa waktu lalu. Atas dasar itu, penyidik tingkatkan status kasus dari penyelidikan ke penyidikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.