Kompas TV video cerita indonesia

Keterangan Polisi Soal Prostitusi Artis ST dan MA, Muncikari Jadi Tersangka

Kompas.tv - 27 November 2020, 16:29 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Metro Jakarta Utara menetapkan dua orang muncikari sebagai tersangka dalam kasus prostitusi artis ST dan MA.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko, pada Jumat (27/11/2020).

"Saat dilakukan pemeriksaan ternyata benar dua orang tersebut menjadi muncikari atau penjual orang untuk melakukan kegiatan prostitusi dengan adanya barang bukti dari percakapan yang ada di handphone," kata Sudjarwoko.

Unit Reskrim Polsek Tanjuk Priok sebelumnya menggerebek kamar hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Polisi menemukan artis ST alias M dan SH alias MY sedang bersama satu orang pria sedang melakukan persetubuhan.

"Di sana dijumpai ada dua orang wanita dan satu orang pria sebagai konsumennya yang sedang melakukan kegiatan asusila," sambungnya.

ST alias M (27) adalah artis selebgram atau bintang iklan, sedangkan SH alias MY (26) adalah pemeran utama salah satu film layar lebar.

Adapun masing-masing artis memasang tarif Rp 30 juta dan kegiatan threesome Rp 110 juta.

"Kemudian pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut dengan threesome, dengan tarif sebesar 110 juta," ujar Sudjarwoko.

Menurut pengakuan kedua tersangka, ia dan kedua artis itu rupanya sudah satu tahun melakukan praktik prostitusi online. Tersangka disangkakan Pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 subsider Pasal 296 KUHP Pidana, jo Pasal 506 KUHP Pidana dengan ancaman 15 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x