Kompas TV regional berita daerah

Kendaraan Roda 3 Masuk Jurang, Sopir Tewas di Lokasi

Kompas.tv - 27 November 2020, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV – Sebuah kendaraan roda 3 masuk jurang sedalam 15 meter di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Akibatnya, sang sopir tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang penumpang mengalami patah tulang.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan raya Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, pada Rabu siang. Sebuah kendaraan roda tiga masuk jurang sedalam 15 meter. Polisi dibantu warga berusaha mengevakuasi korban dari dasar jurang.

Kecelakaan ini bermula saat Musthofah Hilmi, warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, mengemudikan kendaraan roda tiga berplat N4299-TBG. Saat melaju kencang di jalan menurun di Desa Kenep, kendaraan tersebut hilang kendali.

Akibatnya, kendaraan terperosok ke jurang sedalam krang lebih 15 meter. Nyawa Hilmi, pengemudi roda tiga, tidak tertolong lantaran kepalanya terbentur benda keras yang diduga batu dan tangki kendaraan.

Sedangkan satu orang penumpang yang belum diketahui identitasnya, mengalami patah tulang pada bagian lengan sehingga harus dilarikan ke RSUD Bangil.

Jenazah korban selanjutnya dibawa petugas ke kamar jenazah RSUD Bangil. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan. 

#KecelakaanMaut #SopirRoda3Tewas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x