Kompas TV entertainment selebriti

Kalina Curhat di Media Sosial, Vicky Prasetyo Sesalkan Sikapnya

Kompas.tv - 27 November 2020, 14:31 WIB
kalina-curhat-di-media-sosial-vicky-prasetyo-sesalkan-sikapnya
Vicky Prasetyo (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo menyesalkan sikap kekasihnya, Kalina Oktarani, yang mencurahkan isi hatinya di media sosial kepada anaknya, Azka Corbuzier.

"Aku juga sempat bilang ke Kalina, menyesali sikap dia yang curhat di media sosial. Aku bilang, 'enggak sebanding ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati'," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2020).

Baca Juga: Azka Merasa Aneh Lihat Hubungan Sang Bunda Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo

Menurut Vicky, sebaiknya Kalina bertemu dengan Azka untuk berbincang berbagai macam hal, salah satunya tentang hubungan asmaranya.

"Ketemu berdua, me time-lah. Cari tempat buat ngobrol berdua yang nyaman untuk menyelesaikan agar lebih baik," ujar Vicky.

Di sisi lain, Vicky juga meminta maaf terkait permasalahan internal keluarga ini dan merupakan di luar kendalinya.

"Aku juga enggak tahu kondisinya akan menjadi sedemikian, tapi aku merasa segala sesuatu jadi enggak nyaman di hati dia," ucap Vicky.

Baca Juga: Surat Kalina Oktarani untuk Putranya: Om Vicky Akan Jadi Sahabat Azka

Lantaran percekcokan kekasihnya dengan Azka terpublikasikan di media sosial, Vicky pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Aku pribadi juga sudah memohon maaf, 'maaf ya dengan cerita dan masa lalu aku mungkin menjadi sebuah hal yang buruk untuk kamu atau keluarga'," kata Vicky. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.