Kompas TV regional berita daerah

Kompas TV Dianugerahi Sebagai News Buletin Terbaik di Ajang KPID Lampung Award 2020

Kompas.tv - 27 November 2020, 14:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung menggelar penganugerahaan KPID Lampung Award 2020 bagi insan media radio, televisi lokal dan berjaringan di Lampung. Acara yang rutin dilakukan setiap tahunnya kali ini mengambil tema “Siaran Berkualitas di Tengah Pandemi Covid-19”. 

Sebagai lembaga pengawas penyiaran, KPID mengajak semua insan media untuk berkontribusi dengan memberikan tontonan dan informasi yang layak dan berkualitas bagi masyarakat apalagi saat ini arus informasi tentang Covid-19 dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga: Bawaslu Bandar Lampung Temukan Ratusan Surat Suara Rusak

KPID Lampung Award 2020 digelar untuk memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang dianggap berkontribusi secara positif terhadap penyiaran di Provinsi Lampung. Dalam acara tersebut KompasTV menjadi salah satu TV berita yang dianugerahi penghargaan dengan kategori Buletin Berita Televisi Berjaringan Terbaik di tahun 2020 dengan program berita yang berjudul “Kompas Lampung Sepekan”. 

Baca Juga: Vernita Syabila Akui Dapat Tawaran Job Layani Lelaki Hidung Belang

Budi Jaya Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Lampung usai menghadiri acara tersebut mengatakan kegiatan KPID Lampung Award sebagai bentuk apresiasi kepada insan penyiaran agar terus menyuguhkan siaran yang berkualitas demi kemajuan bangsa.

Acara ini juga dimanfaatkan KPID Lampung untuk mengenalkan jajaran Komisioner KPID Lampung 2020 yang baru berganti kepengurusan.

#KPIDAward2020 #KPIDLampungAward #mediapenyiaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x