Kompas TV regional berita daerah

SMA 3 Semarang Siap Lakukan KBM Tatap Muka

Kompas.tv - 27 November 2020, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Simulasi pembelajaran dengan sistem tatap muka sudah dilakukan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Semarang, Jawa Tengah, sejak tanggal 2 hingga 13 November 2020. Kini Sekolah Menegah Tingkat Atas ini telah mempersiapkan proses pembelajaran tatap muka yang akan mulai dilakukan pada januari 2021.

Selain telah melakukan evaluasi hasil simulasi tatap muka, SMA Negeri 3 Kota Semarang, Jawa Tengah, ini juga telah menyiapkan fasilitas protokol kesehatan. Selain itu juga disiapkan fasilitas pendukung seperti ruang kelas yang memadai untuk pembelajaran dan jadwal pembagian kelas. Nantinya, akan dilakukan pembatasan untuk siswa yang masuk, dengan melakukan sistem shifing.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar pranowo telah mendatangi sekolah ini untuk mengetahui kesiapan sekolah ini dalam memulai kegiatan belajar mengajar tatap muka. Ganjar menjelaskan, SMA Negeri 3 Kota Semarang memang sudah berhasil mengatur kapan anak didik berangkat dari rumah sampai sekolah. Begitu juga dengan saat anak didik pulang dari sekolah hingga dipastikan sampai di rumah.

#SMA Negeri 3 Kota Semarang #Ganjar Pranowo #Sekolah Tatap Muka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x