Kompas TV regional berita daerah

Tokoh Lintas Etnis Siap Sukseskan Pilwalkot Semarang

Kompas.tv - 27 November 2020, 11:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Forum Pembauran Kebangsaan Kota Semarang menggandeng sejumlah tokoh lintas etnis, berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pilkada serentak 2020. Mereka akan mengajak warga untuk datang ke TPS 9 Desember mendatang.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kota Semarang, Erry Sadewa, mengatakan ada banyak etnis yang tinggal di Kota Semarang, diantaranya Tionghoa, Arab, Madura, Bali, Papua dan sebagainya. Keberadaan mereka sangat potensi untuk dilibatkan guna mensukseskan Pilwalkot Semarang 2020.

Para tokoh etnis ini nantinya akan mengajak warganya yang ada di Kota Semarang untuk datang ke TPS 9 Desember 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.Forum Pembauran Kebangsaan berharap meskipun berbeda etnis, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap cinta NKRI.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman, mengaku bangga dengan keteguhan para tokoh etnis yang bersedia andil dalam mensukseskan Pilkada.Kadarlusman berharap, kerukunan antar etnis yang ada di Kota Semarang ini agar tetap terjaga dan ikut saling memajukan Kota Semarang.

#Pilkada Serentak #Pilwalkot Semarang #DPRD Kota Semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x