Kompas TV video cerita indonesia

Bima Arya: Habib Rizieq Tidak Minta Dijenguk

Kompas.tv - 27 November 2020, 11:22 WIB
Penulis : Aryo bimo

BOGOR, KOMPAS.TV - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ummi Bogor, tidak ingin dijenguk.

Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan hal tersebut kepada wartawan seusai menjenguk Habib Rizieq Shihab di RS Ummi, pada Jumat (27/11/20) dini hari.

"Kami meminta kepada para jemaah semua, karena Habib juga meminta untuk tidak usah dijenguk karena fokus pada pemulihan, fokus pada istirahat gitu. Karena itu sebaiknya juga tidak menghadiri kesini," ujar Bima.

Bima juga mengingatkan agar jemaah tidak datang ke Rumah Sakit sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan.

"Kita tidak ingin ada kerumunan disini, jadi diminta untuk mendoakan dari rumah semuanya. Sebaiknya tidak berkumpul disini. Kita akan antisipasi untuk memastikan tidak ada kerumunan disini," tutup Bima.

Habib Rizieq bersama keluarganya dirawat di ruang Presidential Suite RS Ummi, Bogor, Jawa Barat.

Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut Habib Rizieq dirawat di RS Ummi sejak Rabu (25/11/20) untuk melakukan general check up atau pemeriksaan kesehatan lengkap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x