Kompas TV regional berita daerah

Nekat Curi emas Ibunya, Dilaporkan Ke Polisi

Kamis, 26 November 2020 | 21:05 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seorang ibu di Palembang Sumatera Selatan melaporkan anak kandungnya ke Polisi, karena mencuri emas miliknya.

Tersangka mengaku mencuri untuk membiayai hidup teman perempuannya.

Masih nampak marah, Mareta Anggraini, Ibu Rumah Tangga di Palembang Sumatera Selatan, mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan anak kandungnya, yang telah melakukan pencurian.

Korban yang berprofesi sebagai pedagang ini, mengetahui emas miliknya dicuri anaknya, saat korban akan mengambil emas di tempat penyimpnannya.

Korban terkejut karena emas simpanannya, tak ada lagi. Korban yang curiga kemudian menanyakan pada anak lelakinya, awalnya anak korban tak mengaku, namun setelah didesak, akhirnya mengaku mengambil emas ibunya itu.

Dalam pengakuan anak korban, emas miliknya sudah dijual untuk memenuhi kebutuhan hidup teman perempuan pelaku.

Kasus tersebut kini dalam penanganan, Polrestabes Palembang.

#Emas #Ibu #PolrestabesPalembang

                                                            

Penulis : KompasTV Palembang





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:47
BMKG SEBUT SECARA KESELURUHAN WILAYAH JABAR AKAN MASUK MUSIM KEMARAU PADA JUNI 2021   PRESIDEN JOKOWI MEWAJIBKAN SETIAP PMI ATAU TKI MENDAPATKAN HAK CUTI DAN JAMINAN SOSIAL   MAJELIS HAKIM PN JAKPUS TUNDA SIDANG GUGATAN AD/ART PARTAI DEMOKRAT HINGGA PEKAN DEPAN   KEJAGUNG DUGA TERSANGKA KASUS DUGAAN KORUPSI PT ASABRI MELAKUKAN PENCUCIAN UANG LEWAT TRANSAKSI BITCOIN   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 20 APRIL 2021 TURUN RP 6.000 MENJADI RP 933.000 PER GRAM   KEMENLU BELUM DAPAT PASTIKAN KEDATANGAN PEMIMPIN JUNTA MILITER MYANMAR DALAM PERTEMUAN KTT DI JAKARTA   SEKRETARIAT ASEAN MEMASTIKAN KRISIS MYANMAR AKAN MENJADI TOPIK PEMBAHASAN UTAMA DALAM KTT   ASOSIASI SERIKAT PEKERJA BERHARAP KEMENAKER MAKSIMALKAN FUNGSI PENGAWASAN PADA PEMBAYARAN THR 2021   RSPAD GATOT SOEBROTO TARGETKAN PROSES PENELITIAN TERAPI SEL DENDRITIK DALAM WAKTU 2,5 BULAN KE DEPAN    MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY UNGKAP PPKM ADALAH STRATEGI BARU PEMERINTAH TANGANI COVID-19   MENDAGRI TITO KARNAVIAN PERINTAHKAN KEPALA DAERAH TERAPKAN LARANGAN MUDIK    KEMENHUB MENYATAKAN SURAT EDARAN LARANGAN MUDIK SELAMA 6-17 MEI 2021 AKAN TERBIT PEKAN INI   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PEMERINTAH TAK INGIN LEBARAN 2021 JADI PEMICU UTAMA NAIKNYA KASUS COVID-19    MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MEMPREDIKSI 13 PERSEN DARI 80 JUTA PEMUDIK NEKAT MUDIK MESKI DILARANG