Kompas TV regional berita daerah

Manjakan Pengunjung Wisata Dengan Toilet New Normal

Kompas.tv - 26 November 2020, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV- Tingkatkan pelayanan kepada setiap pengunjung wisata Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pt Mitra Natura Raya sebagai Mitra dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Kebun Raya Cibodas, melakukan inovasi  dengan toilet era new normal yang bersih dan elegan.

Sektor pariwisata di era new normal terus bangkit dengan melakukan inovasi dan normalisasi sektor pariwisata yang sempat lumpuh terdampak pandemi Covid-19, normalisasi sektor pariwisata terus dilakukan secara bertahap. Dalam hal ini Wisata Kebun Raya Cibodas, di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, melakukan inovasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dengan cara melakukan perbaikan fasilitas fasilitas yang ada di dalam Kebun Raya Cibodas.

Untuk meningkatkan fungsi pelayanan publik Pt Mitra Natura Raya sebagai pihak pengelola Kebun Raya Cibodas, bersama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia melakukan renovasi toilet agar sesuai dengan tantanan era new normal dan protokol kesehatan. Dengan desain elegan, ramah lingkungan dan higienis.

Disini ada sebanyak sebelas toilet yang disediakan oleh pihak pengelola Kebun Raya Cibodas untuk wisatawan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x