Kompas TV regional berita daerah

Raih Untung Dengan Usaha Ikan Cupang

Kompas.tv - 26 November 2020, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Usaha ikan cupang di makassar, menjadi tren baru yang digemari dari berbagai latar belakang usia dan pekerjaan. Minat masyarakat yang tinggi, juga berpengaruh pada tingkat penjualan ikan cupang yang turut meningkat.

Dimasa pandemi, membuat sebagian orang menghabiskan waktu dirumah. Di tengah mobilitas yang menurun, muncul berbagai tren hobi baru, yang diantaranya memelihara ikan cupang, atau nama latin betta. Tren memelihara ikan cupang, berimbas pada keuntjungan yang diraih di usaha ini. Seperti penjual ikan cupang, di jalan toddopuli raya, makassar. Sejak pandemi covid19, banyak warga yang berburu ikan cupang. Penggemar ikan cupang datang dari berbagai latar belakang usia maupun pekerjaan. Minat masyarakat yang tinggi, berdampat pada keuntungan yang diraih. Dalam sehari, bahkan dapat mencapai jutaan rupiah.

Bisnis ikan cupang nilai lebih mudah, karena tidak membutuhkan modal yang besar. Pemasarannya pun dapat dilakukank secara online selain mendatangi tempat jualan.

Selain hobi, juga dapat menjadi hiburan, dimana sebagian masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu dirumah saja .

Beberapa jenis ikan cupang memiliki warna yang menarik selain bentuk siripnya yang indah. Ikan cupang juga memiliki sebutan nama yang indah, seperti halfmoon atau ikan cupang yang memiliki sirip membentuk setengah lingkaran dan serit, yang memiliki sirip yang bergerigi seperti sisir.

#IKANCUPANG
#BISNISIKANCUPANG
#PANDEMICOVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.