Kompas TV regional politik

Risma Berpesan, Eri Harus utamakan rakyat

Kompas.tv - 26 November 2020, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Berkampanye menyapa warga dan santri yang berada di wilayah Keputih Timur Surabaya, calon Wali Kota nomor urut satu Eri Cahyadi didampingi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP bidang Kebudayaan, Tri Rismaharini.

Dalam kesempatan tersebut, Risma mengenalkan Eri Cahyadi sebagai sosok yang rajin dan tekun dalam melaksanakan tugasnya selama menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya.

Dirinya berharap Eri Cahyadi dapat melanjutkan berbagai program Pemkot Surabaya, jika terpilih menjadi Wali Kota Surabaya menggantikan dirinya.

Risma juga berpesan kepada eri cahyadi untuk tetap mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi maupun golongan. Disisi lain, Risma juga menepis terkait beragam isu miring yang yang menyudutkan dirinya dalam mendukung paslon Eri-Armuji.

“Paling penting adalah saya sampaikan bahwa rakyat adalah yang utama karena kita umaro harus menghantarkan untuk kehidupan di dunia kemudian ulama yang akan melanjutkan kehidupan di akhirat. Gapapa saya iklaskan insyaallah gusti Allah yang akan membalas, insyaallah saya ikhlas.” Ujar Risma.

Di momen yang sama, Eri Cahyadi dan santri surabaya memberikan kejutan kado ulang tahun untuk Tri Rismaharini yang ke-59, dan berdoa untuk kemenangan Eri Cahyadi - Armuji dan Surabaya yang lebih baik.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x