Kompas TV regional berita daerah

AHY : Demokrat Masih Optimis Menang Pilkada Sebanyak Banyaknya

Kompas.tv - 25 November 2020, 23:08 WIB
ahy-demokrat-masih-optimis-menang-pilkada-sebanyak-banyaknya
AHY menyampaikan optimis soal kemenangan yang bakal diraih partainya di Pilkada di Sejumlah daerah di Sulsel. (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu para kader dan pasangan calon kepala daerah yang diusung Demokrat di Menara Bosowa, Makassar, Rabu (25/11/2020). AHY menyampaikan optimisme soal kemenangan yang bakal diraih partainya di Pilkada Sulsel.

“Saya hadir untuk meyakinkan kepada semua untuk

memenangkan Appi-Rahman. Termasuk untuk para paslon usungan Demokrat di kabupaten/kota yang akan berpilkada,” ujar AHY.

“Kota Makassar ini menjadi Barometer politik Sulawesi dan Indonesia bagian timur. Saya senang dan terusmemerbaharui informasi elktabilitas para calon yang diusung demokrat. saya berterimakasih karena saya tau persis di dua minggu terakhir (jelang pencoblosan) merupakan waktu yang paling sibuk, namun menyempatkan waktu untuk menyambut kami,” kata AHY

“Kontestasi pilkada tiada lain adalah untuk bisa membawa harapan dan aspirasi masyarakat, bukan tujuan lainnya,” lanjut agus harimurti

Hal ini disambut baik Munafri Arifuddin, kata dia ia merasa semangat atas kedatangan AHY di Kota Makassar.

“Ini memang saya nantikan, ketum AHY datang kunjungi kami. Memang partai Demokrat tau cara menang di Kota Makassar, ini yang kami harapkan kedepan. Terima kasih atas kunjungannya ketum,” ucap Appi.

Ia pun menceritakan bagaimana cara nya ia beserta timnya mensosialisasikan diri serta mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

“Kampanye yang kami lakukan berjalan baik dan mungkin kami salahsatu pasang calon yang komitmen memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kami juga punya satgas covid serta wisma isolasi mandiri, ini geratis untuk yang terinvesksi corona,” tutupnya.


#pilkada2020
#AHY
#Demokrat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x