Kompas TV regional berita daerah

Surat Suara Pilkada OKU Selatan Tiba

Kompas.tv - 25 November 2020, 19:58 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

OKU SELATAN, KOMPAS.TV - Surat Suara Pemilihan Kepala Daerah, Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, tiba di KPU Oku Selatan. Surat suara kini di simpan di gudang dengan pengawalan ketat.

Menggunakan mobil bak tertutup, Surat Suara Pilkada OKU Selatan, yang digelar pada 9 Desember mendatang, tiba sabtu malam lalu, di KPU OKU Selatan, dengan dikawal petugas.

Surat suara tersebut diserahkan, setelah sebelumnnya dicetak di Surabaya, Jawa Timur. Logistik ini kemudian disimpan di gudang utama KPU OKU Selatan.

Petugas KPU OKU Selatan, sebelum menyimpan surat suara, telah melakukan pemeriksaan jumlah surat suara, disaksikan Bawaslu, TNI, dan Polisi.

KPU OKU Selatan menerangkan, surat suara yang masih terbungkus berjumlah 34 kardus, dengan total yang KPU OKU Selatan cetak 267.784 lembar.

Jumlah tersebut sesuai Daftar Pemilih Tetap, atau  DPT ditambah 2,5 persen cadangan, sesuai ketentuan dan aturan KPU.

#Pilkada #SuratSuara #OKUSelatan

Surat suara disimpan di gudang KPU setempat, kemudian dijaga ketat petugas. 3 item logistik yang sudah tersimpan di gudang tersebut diantaranya, Suarat Suara, APD, Kotak dan Bilik Suara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.