Kompas TV regional viral

Ini Dia Sosok Pria yang Viral Pasang Baliho Ucapkan Ulang Tahun Istrinya

Kompas.tv - 25 November 2020, 19:56 WIB
ini-dia-sosok-pria-yang-viral-pasang-baliho-ucapkan-ulang-tahun-istrinya
Baliho kejutan ulang tahun untuk Delta Hesti dari sang suami crazy rich Surabaya Tom Liwafa (Sumber: Instagram/@tomliwafa)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pria yang dijuluki sebagai crazy rich Surabaya Tom Liwafa melakukan aksi tak biasa untuk memberikan istrinya ucapan ulang tahun.

Dia memasang baliho dengan foto istrinya berukuran raksasa disertai Happy Birthday di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo, Surabaya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tom Liwafa merupakan pengusaha muda sekaligus Youtuber. Sang istri yang bernama Delta Hesti Candra diketahui sedang berulang tahun.

Baca Juga: Cerita Kesuksesan Tom Liwafa, Dulu Anak Metal Kini Crazy Rich Surabaya

Tom mengunggah aksi yang disebutnya anti mainstream ini ke media sosialnya, TikTok dan Instagram.

"Wkwkwkw Selamat ulang tahun @deltahesti," tulis Tom pada caption.

Dalam video yang diunggah ke TikTok dan Instagram itu, Tom memperlihatkan momen dia mengajak istrinya melihat baliho raksasa yang dipasangnya demi sang istri.

"Sejam sebelum saya kasih beberapa kejutan, saya bilang nggak akan ada apa-apa," begitu Tom menulis di video unggahannya di TikTok.

Dia kemudian memperlihatkan momen ketika akhirnya memberikan hadiah istimewah untuk sang istri. Betapa terkejut sang istri saat turun dari mobil dan melihat baliho spesial yang dipasang untuknya. Ia pun tampak kaget dan langsung tertawa.

Baca Juga: 8 Bisnis Pabrik Uang Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Viral

Selain memasang baliho ukuran raksasa dengan tulisan 'Happy Birthday Delta Hesti', dia juga memberikan kado lainnya yaitu sebuah tempat usaha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tomliwafa (@tomliwafa)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x