Kompas TV regional berita daerah

PMI Semprot Disinfektan Di Lingkungan Padat Penduduk

Kompas.tv - 25 November 2020, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan padat penduduk, PMI Kabupetan Sukabumi Jawa Barat. Melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Sukaraja, Sukabumi. Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di sarana ibadah, rumah rumah warga serta sarana yang sering banyak warga berkerumun. 

Selain penyemprotamn disinfektan PMI Kabupeten Sukabumi juga mensosialiasikan tentang penerapan 3M, seperti penggunaan masker, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan warga. Dengan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 lingkungan padat penduduk diharapkan warga lebih patuh tentang protokol kesehatan, karena peningkatan jumlah terkonfirmasi Covid 19 di Kabupetan Sukabumi, Jawa Barat, hingga saat ini terus bertambah. Beberapa titik penyemprotan disinfektan dilakukan petugas PMI, upaya ini dalam langkah pencegahan penyebaran Covid 19 saat ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.