Kompas TV regional berita daerah

KPU Terima Sejumlah Apd Untuk Petugas TPS

Kompas.tv - 25 November 2020, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, baru menerima 3 item alat pelindung diri untuk petugas TPS yang disimpan di Gudang KPU Jalan Raya Siliwangi Cibadak. Pemilu serentak 2020 di tengah pandemi Covid19 ini, KPU menambahkan kebutuhan logistik lain, dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti alat pelindung diri untuk 46 ribu Petugas KPPS.

KPU Kabupaten Sukabumi, telah menerima APD seperti masker, hazmat, dan pelindung muka. Nantinya setelah perlengkapan APD sudah diterima seluruhnya akan langsung didistribusikan ke 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Untuk pemilihan kepala daerah di TPS nantinya, para petugas akan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Mulai penggunaan masker, pelindung wajah, disediakan tempat cuci tangan, serta pembagian sarungan tangan plastik untuk warga yang akan mencoblos. KPU Kabupaten Sukabumi juga berharap dengan mematuhi protokol kesehatan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sukabumi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x