Kompas TV regional berita daerah

Belasan Kendaraan Mogok Terendam Banjir

Kompas.tv - 25 November 2020, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Belasan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, mengalami mogok saat melewati ruas Jalan Nasional Sukabumi Bogor. Jalan yang masuk dalam Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tersebut, mengalami banjir yang merendam hinggA 30CM. Para pengendara tersebut memaksakan melewati dan menerjang banjir sehingga air masuk ke bagian mesin kendaraannya, wargapun dengan sigap membantu para pengendara tersebut untuk mendorong kendaraannya untuk menepi, untuk menghindari kemacetan.

Dilokasi ini banjir pun sering terjadi disaat hujan deras mengguyur, karena saluran air jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki.
Warga berharap pemerintah  dapat secepatnya memperbaiki drainase jalan tersebut, karena selain menyulitkan pengendara untuk lewat banjir pun merendam toko sehingga tidak sedikit warga yang memiliki tempat usaha diwilayah tersebut mengalami kerugian, saat banjir merendam.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.