Kompas TV kuliner cerita rasa

Kulineran di Madiun Keliling Cari Makanan Enak

Kompas.tv - 25 November 2020, 16:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Madiun jadi salah satu kota spesial buat saya, beberapa kali berkunjung ke sana saya tak pernah bosan. Sebagai Kota pecel Tentu saya tak akan pernah melewatkan untuk mencicipi sajian khas kota ini nasi pecel Madiun memang spesial. 

Benoe juga selalu menyempatkan diri untuk mampir dan membeli Bluder Cokro, roti khas Madiun Ini punya tekstur super lembut dengan banyak varian rasa, Benoe bahkan selalu menjadikannya sebagai buah tangan khas Madiun buat keluarga dan sahabat. 

Baca Juga: Benoe Cicipin Burger Saus Brem di Madiun

nah kalau belum punya 18 rasa Maaf ya Allah banyak banget ya kita coba di antaranya yang belum dipenuhi adalah blueberry Bismillahirrahmanirrahim Pak adonannya itu lembut banget parah enak banget Terus apa ya prosesnya nih jadi memang apa dulunya Tuh diolahnya Keren banget jadi hasilnya Terima kasih banget ya 

Dalam perjalanan di Madiun sebelum pandemi Corona saya menginap di the sun Hotel Madiun sebelumnya saya sempat mencicipi hidangan unik seperti sushi pecel dan salmon steak ala jawa yang ini Arif Joko Purnomo dari desain hotel punya sajian Khas Madiun yang mesti saya coba. 

Baca Juga: Soto Ndeso Kuliner Khas Madiun

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.