Kompas TV regional berita daerah

Surabaya Siapkan Sekolah Tatap Muka Akhir 2020

Kompas.tv - 25 November 2020, 01:34 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Jawa Timur juga jadi daerah yang disorot saat Mendikbud Nadiem Makarim memberi lampu hijau untuk lakukan sekolah tatap muka.

Jumlah kasus corona di Jawa Timur cukup tinggi. Namun, pemprov optimistis sekolah tatap muka bisa berjalan baik pada Januari 2021.

Seusai menghadiri peringatan Hari Guru di Gedung Islamic Center, Surabaya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjelaskan bahwa sekolah di Jawa Timur pada tahun 2021 tidak akan sepenuhnya tatap muka, tapi dicampur dengan sistem online.

Untuk sekolah tatap muka, aparatnya lanjut mematangkan persiapan teknis seperti pengetatan protokol kesehatan, mulai dari penyemprotan disinfektan pada gedung sekolah, pembatasan jumlah siswa dalam kelas, dan mengatur jam belajar siswa.

Baca Juga: Kerumunan Acara FPI, Warga Petamburan Diminta Ikut Tes Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.