Kompas TV regional berita daerah

Pesan Ibu: Masih Pandemi Corona, Patuhi Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 24 November 2020, 23:46 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan 3M saat ini merupakan satu-satunya penangkal dari paparan virus corona.

Seperti yang kerap dilakukan oleh seorang ibu yang bertugas sebagai perawat gigi di sebuah puskesmas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.

Mencurahkan perhatian dan kasih sayang seperti dengan menyisir rambut sang buah hati menjadi hal penting yang dilakukan pasangan suami istri Rahmayati dan Suriadi, sebelum mereka memulai aktivitas masing-masing dan meninggalkan rumah mereka untuk mencari nafkah.

Sebagai seorang ibu, ia tak bosan-bosannya mengingatkan kepada suami dan buah hatinya agar selalu taat menjalankan protokol kesehatan guna terhindar dari infeksi virus corona.

Bukan hanya kepada keluarga dan orang lain, sebagai seorang perawat gigi di puskesmas di mana risiko tertular virus corona lebih besar, maka ia pun wajib menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Disiplin menjadi kata kunci agar dirinya terhindar dari virus corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x