Kompas TV nasional berita kompas tv

Kerumunan Acara FPI, Warga Petamburan Diminta Ikut Tes Corona

Kompas.tv - 24 November 2020, 22:09 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagian warga Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, pada 24 November 2020 kembali mendatangi SD Negeri 01 Petamburan untuk menjalani tes cepat corona massal.

Tes corona massal yang dilakukan ini guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 pasca acara FPI, yang sudah dilakukan sejak 22 November 2020.

Tes cepat corona massal ini dilakukan oleh petugas medis dari Biddokes Polda Metro Jaya.

Meski dalam acara yang digelar FPI ini dihadiri hingga ribuan orang, namun dari tiga hari yang disediakan untuk tes cepat corona ini hanya diikuti warga dalam jumlah yang tidak banyak.

Jumlah peserta tes cepat corona yang datang sejak 22 November 2020 terpantau masih di bawah target, meski pihak kepolisian menyiapkan sekitar 1.000 alat tes cepat corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x