Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Pangdam Siliwangi Soal Baliho, Demo Tolak FPI Ricuh, Kenaikan Omzet Pedagang Bunga

Kompas.tv - 24 November 2020, 22:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pangdam Siliwangi Soal Penurunan Baliho | Unjuk Rasa Tolak FPI di Surabaya Berlangsung Ricuh | Kenaikan Omzet Pedagang Bunga.

Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Selasa, 24 November 2020.  

1. Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto instruksikan pembongkaran baliho tak berizin agar tertib dan sesuai aturan yang berlaku. Kodam III Siliwangi juga sudah berkoordinasi dengan Polda Jabar dan Satpol PP.

2. Aksi unjuk rasa menuntut pembubaran FPI dan menolak kedatangan Habib Rizieq Shihab di Surabaya, Jawa Timur, berlangsung ricuh. Salah seorang dari kelompok Aliansi Cinta NKRI mengalami luka-luka. Massa berunjuk rasa menuntut pembubaran FPI karena tindakan FPI selama ini memunculkan kegaduhan.

3. Omzet pedagang bunga naik setelah mendapat banyak pesanan warga untuk dikirimkan ke Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Pedagang menyebut dalam sehari bisa membuat 100 karangan bunga untuk dikirimkan ke Polda Metro Jaya dan ke Kodam Jaya. Pedagang menyebut permintaan karangan bunga naik sejak 2 hari lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.