Kompas TV regional berita daerah

Fashion Show Parade Masker Nasional

Kompas.tv - 24 November 2020, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Klungkung, KOMPASTV - Upaya penanggulangan dan pencegahan wabah virus covid-19 kian gencar dilakukan , di kabupaten klungkung, dinas kesehatan setempat  ,  kampanye protokol kesehatan dilakukan dengan cara unik , salah satunya adalah parade masker nasional dengan cara fashion show , yang diikuti  puluhan remaja dan anak-anak dari berbagai daerah di bali , yang unjuk kebolehan memperagakan cara mereka promosi dan mengajari cara memakai masker .

 

Secara bergiliran , para peserta fashion show ini menunjukkan cara mereka memakai masker , agar bisa diikuti oleh penonton dan masyarakat yang hadir di obyek wisata goa jepang , klungkung bali .

 

Kepala dinas kesehatan klungkung , dokter di made adi swapatni mengatakan , kampanye masker dalam rangka penyegahan pandemi covid-19 diklungkung sengaja menghadirkan para anak muda bali yang hoby fashion show , yang memiliki cara unik dalam rangka kampanye protokol kesehatan .

Diharapkan dengan cara fashion show ini , selain sebagai bagian dari pengembangan pariwisata juga jumlah kasus covid 19 di bali khususnya di kabupaten klungkung bali terus turun dan dapat diatasi.

#fashionshow #parademasker #klungkung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x