Kompas TV regional berita daerah

Debat Tahap II CABUP-CAWABUP Jembrana 2020

Kompas.tv - 24 November 2020, 13:03 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Debat tahap II sekaligus tahap terakhir CABUP-CAWABUP jembrana 2020 digelar oleh KPU jembrana , yang disiarkan live secara ekslusif di kompas tv dewata. Debat ini juga ada di live steaming  chanel youtube dan facebook KPU kabupaten jembrana dan juga face book kompas tv dewata dari bali nusa dua convention center (BNDCC) , badung , bali , sabtu 21 november lalu , pukul 19.00  - 21 .00 wita .

Debat dengan 5 segment ini tetap diisi oleh pembukaan pada segemnt pertama/ visi misi pada segment kedua, pendalaman tema 1 dan 2 pada segmen 3 ,  serta debat eksploratif pada segment 5 dan closing steatement pada segment terakhir.

dalam debat yang berlangsung hangat / kedua pasangan Calon I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Kembang-Sugiasa alias BANGSA) dan I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna (Tamba-Ipat alias TEPAT) saling beradu visi misi dan gagasan untuk memajukan kabupaten jembrana lima tahun ke depan.

Ketua KPU kabupaten jembrana , Tangkas Sudiantara mengatakan debat publik paslon hanya digelar dua kali pada pilkada jembrana 2020 ini / dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat . Debat yang dimoderatori oleh dr. Ni Made Ras Amanda S.Sos., M.si ini diharapkan dapat menjadi fasilitas bagi masyarakat agar mendapatkan infromasi yang luas tentang pasangan calon yang akan memimpin jembrana lima tahun mendatang .

seperti dikertahui pilkada jembrana 2020 kali ini terdapat dua cabup-cawabup , yakni paslon nomor urut satu I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa yang diusung oleh PDIP DAN HANURA , dan paslon nomor urut Dua I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna , yang diusung oleh GOLKAR , GERINDRA , DEMOKRAT , PKB , DAN PPP.

#debat #kpu #pilkada #cabupcawabup #jembrana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.